Pekan ke-19 Liga Inggris 2021/2022

 Newcastle jamu Manchester United 28 Desember 2021

Premier League - Newcastle United Vs Manchester United 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/2022, Selasa (28/12/2021) di St James' Park. Setan Merah berpeluang mencetak banyak gol jika melihat rekam jejak pertemuan kedua kesebelasan.Sebelum ini, Manchester United terakhir kali bertanding adalah pada 12 Desember 2021. Tim besutan pelatih interim Ralf Rangnick itu menang 1-0 atas tuan rumah Norwich City melalui gol penalti Cristiano Ronaldo.Setelah itu, dua pertandingan mereka berikutnya, melawan Brentford dan Brighton, ditunda akibat kasus COVID-19. Sekarang, MU bakal kembali bertanding. Lawannya adalah Newcastle, tim kaya baru yang saat ini masih terus berjuang untuk mentas dari zona degradasi.

Newcastle baru meraih satu kemenangan di Premier League musim ini. Pelatih anyar Eddie Howe belum mampu membawa Newcastle keluar dari periode negatif.Newcastle bahkan selalu kalah telak dalam tiga laga terakhir mereka. The Magpies berturut-turut dihantam Leicester City 0-4, Liverpool 1-3, dan Manchester City 0-4.Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-4, Newcastle kalah 1-4 di markas MU. Waktu itu, Newcastle masih dilatih Steve Bruce, sedangkan MU masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.Newcastle United memang akan bermain di kandang, tapi melihat mereka berstatus tim paling banyak kebobolan di Liga Inggris sejauh ini (41), agaknya Manchester United bakal berpesta gol di St James' Park.

 

Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle (4-5-1): Dubravka; Ritchie, Lascelles, Schar, Murphy; Saint-Maximin, Joelinton, Shelvey, Longstaff, Almiron; Wilson.
Pelatih: Eddie Howe.

Manchester United (4-2-2-2): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Dalot; McTominay, Fred; Sancho, Bruno Fernandes; Rashford, Ronaldo.
Pelatih: Ralf Rangnick (interim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar